Selasa, 23 Februari 2016

Demi Revolusi, PETA Akan Banjiri Jakarta Dengan Lautan Manusia - PENA NUSANTARA

Pembela Tanah Air (PETA) yang baru-baru ini mencuat dan sempat menjadi topik hangat berjanji akan membanjiri Jakarta dengan lautan manusia, menurut Muhammad Saleh selaku panglima besar PETA menyatakan bahwa paling sedikitnya 5 juta manusia akan membanjiri Jakarta.

Saat di konfirmasi Muhammad Saleh mengatakan bahwa demi tercapainya revolusi sesuai dengan visi dan misi PETA, ia akan melakukan petisi tingkat nasional. “Petisi nasional, ditanggapi maupun tidak di tanggapi insyaallah kita akan mengganti sistem. Paling sedikit lima juta manusia dari luar daerah akan masuk ke Jakarta dan pada tahap ke tempat PETA to revolusi” ungkap Saleh melalui messangger.

Muhammad Saleh juga menyatakan kalau PETA membutuhkan dukungan dari semua media dan jika ada media yang tidak terlibat maka akan dibubarkan. “ media yang tidak terlibat PETA to revolusi akan dibubarkan oleh kekuatan rakyat atau people power” terang Saleh.

PETA yang selama ini banyak kalangan menilai negative justru semakin banjir dukungan dari berbagai daerah. Bahkan, Saleh sendiri mengatakan untuk saat ini PETA masih terus memperkuat diri sampai daerah pedesaan. (Redaksi)


Sumber : PENA NUSANTARA

2 komentar: