Selasa, 23 Februari 2016

Ormas PETA Akan Lakukan Pelatihan Militer? - DETAK.CO

Jakarta, Sebuah Organisasi yang menamakan dirinya Pembela Tanah Air (PETA) dikabarkan akan melakukan Pelatihan Dasar Pembela Tanah Air (Brigade PETA) pada 1-5 MAret 2016, bertempat di Langkat Sumatera Utara. Kabar yang beredar, Ormas PETA akan memasukkan penempaan fisik atau militer dalam pelatihan tersebut.

Hal itu tercantum dalam surat permohonan audiensi yang dikirimkan oleh Konsorsium Pelaksana Pelatihan Dasar Brigade PETA kepada Pangdam I Bukit Barisan. Surat tersebut ditandatangani oleh Ahmad Daud dan Muhammad Wendi. Surat tersebut beredar di media sosial.

Dalam surat tersebut pihak PETA bermaksud meminta saran dan masukan dari Pangdam terkait kegiatan pelatihan yang akan mereka selenggarakan. Surat tersebut per tanggal 15 Januari 2016.

Dari informasi yang diperoleh Detak.Co Ormas PETA ini dipimpin oleh Muhammad Saleh, seorang mantan TNI Angkatan Darat berpangkat Mayor. Dia terakhir menjabat sebagai Wadan Yonif 754 dan merupakan lulusan akademi militer tahun 1999.

Dari penelusuran Detak.Co selain Muhammad Saleh, ada juga seorang perempuan cantik bernama Brillyanti Agustin yang menyebut dirinya sebagai Panglima Divisi Peta Batavia DKI Jakarta. (RM).

Sumber : DETAK.CO

0 komentar:

Posting Komentar