Rabu, 02 Maret 2016

Gema Gong Pancasila Dukung PETA - INDOLEADERS.COM

Komunitas Gerakan Masyarakat Gotong Royong (Gema Gong) Pancasila menyatakan dukungan terhadap keberadaan organisasi Pembela Tanah Air (PETA). Hal itu disampaikan oleh Ketua Majelis Gema Gong Pancasila Wardi Jien, SH. Wardi menyatakan dukungan karena menilai bahwa PETA adalah organisasi yang memiliki visi-misi yang sama dengan Gong Pancasila.

“PETA kita dukung. Visi-misi mereka jelas dan sama dengan apa yang kita perjuangkan di Gema Gong Pancasila ini. Tujuan baik kok, masa tidak kita dukung,” ungkap Wardi di kediamannya di Jakarta, Rabu (02/02/2016).

Tidak hanya itu, Wardi mengungkapkan bahwa Indonesia saat ini membutuhkan generasi-generasi yang kritis dan memberi solusi terhadap persoalan bangsa. Ia menghimbau agar pemuda Indonesia bersatu agar sistem pemerintahan Indonesia kembali ke nilai-nilai Pancasila yang murni.

“Saat ini sangat terlihat nilai-nilai Pancasila telah pudar bahkan boleh dikata hilang. Semua mengedepankan ego kelompok, partai dan bisnis semata. Kita berharap seluruh elemen pemuda Indonesia bersatu-padu agar nilai-nilai Pancasila tidak luntur,” ungkapnya.

“Kalo kita berani jujur, sekarang keadaan sangat berantakan. Masyarakat pribumi semakin miskin dan bangsa lain yang sejahtera. Mereka yang menikmati kekayaan alam kita. Ini tidak boleh dibiarkan” katanya.



Reportase : Yhady Jentaq

Sumber : INDOLEADERS.COM

0 komentar:

Posting Komentar